// No block text, no copy and paste text

Follow Me!

Thursday, April 11, 2013

Kepribadian Berdasarkan Tanda Tangan

1. Kemiringan

Orientasi tanda tangan bisa mencerminkan diri Anda. Bila tanda tangan Anda miring ke kiri, Anda memiliki kecenderungan sebagai orang yang agak menutup diri. Tanda tangan yang serong ke kanan menunjukkan pribadi yang lebih terbuka. Sementara orang dengan bentuk tanda tangan yang tegak, biasanya memiliki kepribadian yang pandai menempatkan emosinya alias stabil.

2. Garis Bawah

Ada orang yang membubuhkan garis bawah pada tanda tangan mereka, ada juga yang tidak. Garis bawah pada tanda tangan biasanya menunjukkan optimisme dan pandangan hidup duniawi.

Sedangkan orang yang tak memiliki garis bawah di tanda tangannya kadang sedikit keras kepala, meski begitu mereka adalah orang yang ekonomis dan memiliki kesadaran lingkungan yang baik.

3. Kemiripan Dengan Nama

Tanda tangan kadang dibuat semirip mungkin dengan nama, atau ada juga yang hanya berupa coretan yang cukup mewakili nama dan pribadi seseorang. Tanda tangan yang mirip dengan nama biasanya merupakan orang yang lebih spontan dan senang dengan pujian.

Sedangkan mereka yang memiliki tanda tangan tidak mirip dengan nama mereka, terkenal sebagai teman yang enak dijadikan teman curhat.

4. Ukuran

Untuk melihat kepribadian seseorang dari ukuran tanda tangannya tidaklah sulit. Besar kecilnya tanda tangan bisa menjadi petunjuk mengenai apakah seseorang terbuka atau tidak. Orang yang memiliki tanda tangan besar, memiliki harapan yang juga besar, kebanggaan diri dan rasa mampu.

Orang yang memiliki tanda tangan kecil, membuka jendela kepribadiannya dalam ukuran yang kecil pula. Tanda tangan kecil menunjukkan orang yang tertutup, menyimpan banyak misteri dan rumit. Oleh karena itu, orang seperti ini bisa nampak cool.

5. Dekorasi

Tanda tangan seseorang kadang dibubuhi lingkaran, tanda hati, bahkan bintang. Aksesoris tanda tangan ini menunjukkan keinginan untuk mencari perhatian. Bisa juga merupakan bentuk rasa kurang percaya diri. Bukan berarti orang tersebut minder, namun orang tersebut memiliki kecenderungan untuk lebih pesimis.

Dalam membaca karakter seseorang dengan bantuan 4 petunjuk di atas, sangat mungkin bila Anda menemukan sifat yang bertentangan. Setiap orang memiliki dua sisi dalam dirinya, Anda hanya perlu mencari sisi mana yang lebih dominan.

Reaksi:

1 comment:

boleh ghan coba gan dari tanda tangan ane gan,, hehehehe

Post a Comment